Jus Agar awet muda





Jus Anti Tua (Anti Aging) 
menjadi awet muda merupakan dambaan semua orang. dalam menempu hala ini hampir semua orang melakukan cara-cara yang mereka yakini dapat membuat awet muda. sebagian dari orang yang memiliki dana yang cukup mereka akan datan pada dokter ahli untuk konsultasi sehingga mendapatkan saran-saran resep dari dokter supaya bisa awet muda dan berani membayar banyak untuk hal ini. ada juga yang mendatangi klinik-klinik perawatan untuk mendapatkan perawatan yang mereka yakini akan membuat mereka awet muda. ada yang datang ke tempat herbal sehingga dari sana mereka mendapata obat herbal yang mereka yakini bisa membuat awet muda, dan bahkan ada uga yang samapia mendatangi dukun untuk mendapatkan mantra atau suatu hal yang dia yakini mampu membuat dia awet muda.
awet muda itu sendii memiliki makna yang berbeda-beda berantung pada orang yang menafsirkan. pada umumnya bayangan yang akan kita dapat ketika berbicara awet muda adalah wajah yang kencang mulus, kulit yang kencang mulus, fisik yang tegap sehat dan kuat untuk melakukan aktifitas dalam keseharian.  dan yang tidak dipungkiri juga mungkin sebagian orang menyetujui dengan pengertian ini adalah memilki syahwat yang kuat dan tahan lama di dalam berhubungan dengan pasangannya. ehem-ehem,, apakah saya betul? bila anda setuju bisa komentar di molom komentar atau apabila anda tidak setuju dan menuntut artikel ini juga bisa komen dikolom komentar ya... hehe...
(maaf bercanda)

dalam artikel ini azizalkyais akan sedikit berbagi cara untuk membuat awet muda dengan biaya yang murah dan bisa saya katakan resikonya sangat kecil apabila kita merutinkan dengan porsi dan kondsi yang pas. ini benar-benar murni alami sehat sama sekali tidak kecampuran resep dari dukun ya,,, hehe,,,
yaitu kita menggunakan buah-buahan yang di jus... woooowww... nikmat , menyegarkan dan sehat ,, mantap kan.....

Jus Anti-Aging merupakan jus untuk memperlambat proses penuaan. Kombinasi semangka dan pepaya sangat bermanfaat untuk meremajakan kulit. Jus anti aging bekerja dengan membuang zat asam yang berasal dari makanan yang manis. gorengan, produk tepung, serta minuman soft drink yang dapat mengganggu kulit tubuh. Jus anti-aging dapat diminum pagi ataupun malam hari.


bahan-bahan : 

200 g semangka
100 g pepaya
250 g apel hijau
150 g wortel

Cara membuat 

Proses dahulu apel dan wortel menggunakan jus ekstraktor, tampung air sarinya. Potong-potong pepaya dan semangka, masukkan ke dalam blender, proses sampai halus. Tambahkan air wortel dan apel, proses sebentar sampai tercampur Sajikan segera.

We will email you when we have a new update: