Buah-buahan Yang berhasiat Awet Muda






Buah Yang berhasiat Awet Muda 

apa sih awet muda itu? bila kita pikirkan dalam benak kita awet muda itu sendiri memiliki makna yang berbeda-beda bergantung pada orang yang menafsirkan. pada umumnya bayangan yang akan kita dapat ketika berbicara awet muda adalah wajah yang kencang mulus, kulit yang kencang mulus, fisik yang tegap sehat dan kuat untuk melakukan aktifitas dalam keseharian, daya ingat yang tajam dan fit untuk melakukan traveling.  kemudian tidak dipungkiri juga mungkin sebagian orang menyetujui dengan pengertian ini adalah memilki syahwat yang kuat dan tahan lama di dalam berhubungan dengan pasangannya.

menjadi awet muda merupakan dambaan semua orang. sehingga dalam menempuh hal ini hampir semua orang melakukan cara-cara yang mereka yakini dapat membuat awet muda. sebagian dari orang yang memiliki dana yang cukup mereka akan datang pada dokter ahli untuk konsultasi sehingga mendapatkan saran-saran resep dari dokter supaya bisa awet muda dan berani membayar banyak untuk hal ini. ada juga yang mendatangi klinik-klinik perawatan untuk mendapatkan perawatan yang mereka yakini akan membuat mereka awet muda. ada yang datang ke tempat herbal sehingga dari sana mereka mendapata obat herbal yang mereka yakini bisa membuat awet muda, dan bahkan ada uga yang samapia mendatangi dukun untuk mendapatkan mantra atau suatu hal yang dia yakini mampu membuat dia awet muda.

. ehem-ehem,, apakah saya betul? bila anda setuju bisa komentar di molom komentar atau apabila anda tidak setuju dan menuntut artikel ini juga bisa komen dikolom komentar ya... hehe...
(maaf bercanda)

kita bisa koq merawat diri kita supaya tetap awetmuda dengan cara mengkonsumsi buah-buahan. buah-buahan yang saya sarankan untuk dikonsumsi di sini tidak juga memilki bandrol yang sangat mahal ataupun tidak ada di sekitar kita. buah-buahan ini terjangkau dan da di sekitar kita alias kita bisa dengan mudah mndapatkan buah-buahan itu. jadi jangan kuatir ya... tetap semangat untuk tetap stay young alias awet muda....

buah-buahan tersebut adalah:

  1. semangka
  2. pepaya
  3. apel hijau
  4. wortel

buah-buahan tersebut sudah tidak asing lagi kan di sekitar kita. iya, khasiat dari buah-buahan tersebut bisa menjadi anti aging atau membuat awet muda. buah-buahan itu bisa dimakan langsung atau juga di jus. bisa juga mempraktekan cara berikut. sediakan::


200 g semangka
100 g pepaya
250 g apel hijau
150 g wortel

kemudian ayo diproses...

Proses dahulu apel dan wortel menggunakan jus ekstraktor, tampung air sarinya. Potong-potong pepaya dan semangka, masukkan ke dalam blender, proses sampai halus. Tambahkan air wortel dan apel, proses sebentar sampai tercampur minum segera.


silahkan dicoba ya gess..

We will email you when we have a new update: