Soal Latihan Kelas 01 SD Tematik 8 Peristiwa Alam




kali ini saya akan menuliskan soal Latihan Kelas 01 SD Tematik 8 Peristiwa Alam. ide utama saya dalam menulis ini adalah saya mengajar privat pada beberapa siswa SD di komplek rumah dan saya mendapatkan kesulitan ketika dimintai soal latihan untuk mereka.
sebenarnya soal-soal latihan in i tidaklah asing untuk mereka yang ada di kelas 1 SD karna soal-soal ini ada di buku pegangan SD kelas 1.
saya menuliskan ulang soalnya dalam halaman ini u ntuk mempermudah para guru hususnya guru privat untuk mencari referensi soal Latihan Kelas 01 SD Tematik 8 Peristiwa Alam. dangan adanya artikel ini harapan saya para guru privat bisa dengan mudah mendapatkan referensi untuk soal latihan dan tentunya perlu dimodifikasi supaya penyampaian materi dan latihan materi bisa berjalan dan diterima oleh sisww dengan baik dan lancar.


berikut ini adalah contoh soal Latihan Kelas 01 SD Tematik 8 Peristiwa Alam Materi SIang Dan Malam.

Jawablah pertanyaan-pertanyaan di bawah ini!

1. Carilah kata-kata yang sesuai untuk peristiwa malam hari.

2. Tulislah kata-kata yang tepat untuk gambar di bawah ini
3. pasangkan Nama dan gambar

Matahari



Bintang 



Rembulan 


Awan



3. Padi melambangkan kemakmuran bagi semua.
    Padi dan kapas merupakan lambang sila kelima Pancasila.
Bagaimanakah bunyi sila kelma?

4. Pasangkan gambar di bawah ini sesuai dengan namanya





5. Tulislah kata yang tepat untuk acara siang hari.
kata-kata yang ada di dalama kotak akan membantumu











Keywords: Soal Latihan Kelas 01 SD Tematik 8 Peristiwa Alam, Contoh soal Lathan Kelas 01 SD Tematik 8 Peristiwa Alam, tugas Kelas 01 SD Tematik 8 Peristiwa Alam, Kelas_01_SD_Tematik_8_Peristiwa_Alam_Siswa, 

We will email you when we have a new update: