Download Buku Pegangan Guru SD Kelas 1 Gratis Kurikulum 2013 Edisi revisi 2017




Salah satu program pemerintah adalah mensukseskan pendidikan di negara tercinta ini. dan pada kenyataannya memang kesuksesan pross pendidikan di negara ini akan sangat dipengaruhi oleh kepedulian pemerintah dalam dunia pendidikan. dalam meraih target kesuksesan pendidikan tersebut pemerintah melakukan berbagai macam langkah misalnya mengupdate kemampuan guru melalui seminarseinar, mengalokasikan biaya , memberi paresiasi dll. salah satu diantara langkahnya adalah pemerintah memberikan buku panduan. sekarang para guru dan peserta didik bisa mengakses buku dari manapun tempat memalui internet dan alpikasi secara gratis.

dalam kesempatan ini azizalkayis akan berbagi mengenai buku gratis itu. silahkan teman-teman mengunjungi situs kemendikbud atau situs bsd.pendidikan. Klik Tulisan ini. sekaligus untuk memperudah akses dala halaman ini saya akan membagikan dengan mudah yaitu cukup klik tulisan judul buku di bawah ini nanti anda akan langsung bisa membuka, membaca, dan mendownload buku-buku tersebut secara gratis....

Buku Sekolah Elektronik atau juga disebut BSE merupakan inisiatif Dari Departement Pendidikan Nasional Indonesia yang bertujuan untuk menyediakan buku ajar elektronik secara gratis untuk tingkat pendidikan dari SD, SMP, SMA, dan SMK.

silahkan mendownload.
semoga sukses ya...

Buku Guru Kelas 1 SD Edisi Revisi 2017

1. Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti
2. Pengalamanku
3. Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti
4. Pendidikan Agama Hindu dan Budi Pekerti
5. Pendidikan Agama Khonghucu dan Budi Pekerti
6. Kegemaranku 
7. Pendidikan Agama Budha dan Budi Pekerti 
8. Lingkungan Bersih Sehat dan Asri
9. Kegiatanku
10. Keluargaku
11. Diriku
12. Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti
13. Benda, Hewan dan Tanaman Sekitarku
14. Peristiwa Alam

We will email you when we have a new update: