Kumpulan Materi Pelajaran Bahasa Inggris Kelas 1 SD



apabila dilihat dari sisi umur dan tingkat kenalaran dalam materi bahasa inggris untu kelas satu SD itu hanyalah pengenalan, namun demikian tetap ada kurikulum yang tersusun sehingga pembelajaran ada arahnya, tidak terlampa jauh melebihi kemampuan. di sisi lain Guru pengajar akan mudah menyusun dan mepersiapkan materi yang mudah diterima oleh peserta didik usia kelas 1 SD.

Usia kelas satu SD adalah usia anak suka bermain maka para guru supaya bisa membuat suasana belajar di dalam kelas menjadi seru dan menyenengkan. misalnya belajar dengan bermain, bernyanyi, menonton dll.

Disini Azizalkayis juga akan berusaha mengumpulkan materi-materi yang membuat kelas menjadi seru misalnya dengan permainan-permainan kecil atau bernyanyi.

dibawah ini adalah materi pelajaran Bahasa Inggris untuk kelas satu SD.

1. Alphabet (Abjad)
2. Animals (Binatang)
3. Numbers (angka)

Soal ulangan tengah semester 1

4. Colours (Warna)
5. My body (Tubuh saya)
6. My House (rumah saya)

Semester 2
1. My bedroom (kamar tidur saya)
2. My Bathroom (kamar mandi saya)
3. My kitchen (Dapur saya)
4. My livingroom


sebagai guru memang sangat dituntut untuk kreatif dan inovatif dala menyajikan materi, terlebih bila peserta didiknya adalah usia SD

We will email you when we have a new update: