Kumpulan Kata Mutiara BJ Habibi Motivasi dan Cinta





Bj Habibi adalah sosok yang sangat luar biasa umumnya untuk seluruh rakyat Indonesia dan terkhusus untuk saya. banyak sekali pelajaran yang bisa kita ambil dari eyang habibi. keberanian, ketangguhan, kegigihan, keuletan dan banyak lainnya yang menorehkan segudang prestasi sehingga mengharumkan Negri Indonesia tercinta ini.

mungkin teman-teman pernah mendengar banyak cerita dari BJ Habibi. salah satu dari cerita-cerita itu adalah BJ Habibi pernah berinisiatif untuk memperbaiki lebih dari tiga lusin kapal yang dibeli dari bekas angatan laut jerman timur, namun mendapatkan sedikit penolaan karna anggaran yang cukup besar namun karna keguletan beliau pada akhirnya beliau mampu mendapatkan dana sekitar US$400 juta untuk pembiayaan perbaikan kapal-kapal tersebut. salah satu keuletan dan penuh optimis yang seperti inilah yang patut kita contoh.

bukan hanya sedugang prestasi yang bisa kita ambil motivasi dari eyang habibi. kisah cintanya juga bisa memotivasi kita terkhusus dalam mengarungi samudra cinta di dalam kehidupan keluarga. mungkin kita juga patut bersyukur dengan sutradara dari sebuah film yang mengankat kisah Bj Habibi. dari situlah banyak generasi yang mulai mengetahui dan memelajari kisah cinta beliau.

inilah sedikit kumpulan kata-kata mutiara yang dipetik dari BJ Habibi yang sangat menginspirasi. .


“When someone abuses you, it is a compliment that so far they spend a lot of time thinking about you, even when you do not think about them.”

“Ketika seseorang menghina Anda, itu adalah sebuah pujian bahwa selama ini mereka menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan Anda, bahkan ketika Anda tidak memikirkan mereka.”

“My past is mine, your past is yours, but the future is ours.”
“Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu Anda adalah milik Anda, tapi masa depan adalah milik kita.”

"Jadilah Anak Muda yang produktif sehingga menjadi pribadi yang professional dengan tidak melupakan dua hal, Yaitu Iman dan Taqwa"


"Ketika muda, kita habisi dengan bermalas-malasan, maka tua juga akan malas-malasan lalu tak terasa besok mati, namun kalau kita banyak belajar dan banyak analisis maka saat dia tua, dia menang."


"Salah satu kunci kebahagiaan adalah menggunakan uang anda untuk pengalaman bukan untuk keinginan."


"Tidak ada gunanya IQ anda tinggi namun malas, tidak miliki disiplin. yang penting adalah anda sehat dan mau berkorban untuk masa depan yang cerah."


“Nafsu hanya akan membawa kebahagiaan sesaat. Tetapi, cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan yang sebenarnya.”


“Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya. dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.”


“Tak perlu yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuat Anda bahagia dan berarti lebih dari siapapun.”



“Cinta sejati itu memandang kelemahan lalu diubah menjadi sebuah kelebihan untuk selalu mencintai.”


“Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu hati di dalam hati, dan berjanji untuk tidak mengkhianati.”


“Cinta itu bukanlah sebuah tatapan satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama.”




We will email you when we have a new update: