Pesawat MH370 ditemukan oleh nelayan







MH370: 'Missing Malaysia Airlines Plane Found By Sailor'  Pesan tautan berita ini yang beredar di facebook hanya omong kosong.

Sebuah video yang menyatakan bahwa telah menemukan pesawat MH370 telah terungkap bahwa ini adalah penipuan, bisa jadi dibuat hanya untuk meningkatkan marketing di internet.

Link yang bergambarkan video evakuasi pesawat yang diberi judul ‘Newest Video: Malaysian Air Flight MH370 Found By Sailor Moments Ago beredar sangat cepat di facebook. Link ini juga diberi judul imbuhan yaitu ‘Mystery is solved – sailor rewarded $5 million on spot.

Foto di dalam tautan ini adalah sebuah foto pesawat yang setengah terendam dan mengarahkan pembaca untuk mengeklik link. Namun setelah diklik link ini mengarahkan pada halaman facebook yang tidak asli yang akan meminta pembaca untuk membagikan/share sebelum membaca berita tersebut atau menonton link video tersebut.


Berpuluh-puluh kalipun anda mengikuti link tersebut tidak akan pernah ketemu video evakuasi MH370, link ini hanya mengarahkan pada link-link yang menjengkelkan lainnya. 

Bila anda perhatikan lebih dalam ternyata poto pesawat yang setengah terendam itu adalah bukan MH370 melainkan pesawat Amerika yang jatuh di sungai hudson di daerah New York pada tahun 2009.

jadi link video penemuan MH370 ini adalah Hoak

We will email you when we have a new update: