menggemparkan, Seorang Pendeta memuji orang Islam di Rusia







Seorang Pendeta memuji orang Islam di Rusia

Berikut adalah isi khutbah salah seorang penedeta di Rusia. 

“Seorang nenek-nenek tua datang pada saya, hari ini. Dan dia bertanya “bapa, saya mohon anda menjawab pertanyaan saya!”. “iya, silahkan!” jawab saya. Nenek tadi berkata “ketika saya hendak pergi ke gereja, saya selalu menggunakan taksi, ketika supir taksi itu orang Islam dia selalu menolak upah yang saya berikan padanya dan dia berkata “ anda saya naggap ibu saya sendiri dan anak tidak menarik ongkos dari ibunya sendiri apalagi saat ibunya mau beribadah”. “Tapi jika supirnya adalah orang kristen ia menarik tarif dari saya dan mengatakan bahwa ini adalah pekerjaan saya”. 

Ia melanjutkan perkataannya lagi ”Ketika nenek tadi bertanya pada saya mengenai hal ini, jujur saya merasa sangat malu sekali”. “ tapi saya harus menjawabnya. Saya katakan saja, sejujurnya saya mengakui bahwa orang islam itu mempunyai prilaku lebih  baik dari pada orang kristen”. “ para pengemudi taksi yang kristen yang mungkin tidak pernah ke gereja, mengharapkan rahmat, kebaikan dan belas kasih”. 

“Alangkah baiknya mereka membantu nenek tadi itu memenuhi kebutuhannya, mengantarkan nenek tadi itu ke tempat yang ia tuju atau ke dokter atau mungkin membawakan barang-barang milik nenek itu menuju rumahnya atau lift, karena perbuatan terpuji seperti itu membuat Tuhan ridlo”.  

“anehnya, yang melakukan perbuatan-perbuatan terpuji yang membuat tuhan senang adalah orang-orang islam. Orang-orang kristen malah tidak tau dan tidak melakukan perbuatan terpuji itu”. 

“lalu, siapa yang lebih dekat pada tuhan, orang kristen atau orang islam?”
“menurut saya, masa depan ada di tangan orang Islam. Mereka akan mewarisi bumi dan membangunnya karena mereka lebih peduli (mengamalkan) ajaran agama mereka”.

“Orang Islam benar-benar mendirikan ibadah mereka sepenuhnya, puasa dan shalat. Dan juag melaksanakan shalat Ied yang sangat mengagumkan”

“Para pemuda Islam sama shalat dan sujud karna takut pada tuhan. Pemandangan dari kaum kristen adalah yang mendatangi gereja hanyalah wanita-wanita tua”.

Wahai teman-temanku Islam, sudah seharusnya isi dari pidato itu mengetuk hati sanu bari kita. Dalam hal ini salah satu pendeta di Rusia memandang positif pada Islam. Hal yang lebih penting untuk kita renungkan adalah ini salah seorang pendeta di Rusia yang menilai positif para Muslim di sana, sekarang kita harus meraba apakah di Indonesia sudah seperti ini? 

Apakah Islam di Indonesia sama seperti pujian yang telah dilontarkan Pendeta itu? Ia mengatakan Islam berprilaku lebih bagus, Islam lebih mengamalkan ajaran agamanya, yang mendatangi tempat ibadah bukan hanya orang tua-tua saja tapi banyak anak muda yang semangat belajar dan mengamalkan agama...

jawabannya adalah semoga Islam di Indonesia Lebih baik dari pada yang dipujikan pendeta tersebut... amiin...


Silahkan tonton Videonya 


We will email you when we have a new update: