game terbaru, Game F1 2014







Game F1 2014

Di dalam situs resmi game F1 ini, dalam tab featurenya tertulis “This is the year the sport changes”.

Bagi teman-teman yang maniak game, khususnya maniak F1 di tahun 2014 ini kalian akan mendapatkan sensasi yang berbeda untuk hobi anda. Bakal ada game F1 2014. Game ini akan tersedia pada tanggal 17 oktober 2014, namun anda bisa memesan dari sekarang.

Dalam game F1 2014 ini anda akan merasakan Sirkuit baru, peraturan baru, aerodinamik baru, penantang baru, dan sensasi driver baru.

Anda juga bisa merasakan perbedaan bagaimana masing-masing dari mobil turbocharged 2014 berkendara karena semua tim, sirkuit, driver dan mobil otentik diciptakan di F1 2014 - video game resmi FORMULA 1.

Tersedia pula dalam featurenya, Sebuah sistem evaluasi driver baru mengidentifikasi kemampuan Anda dan menyarankan pengaturan permainan sesuai dengan tingkat keahlian Anda sehingga Anda bisa mendapatkan balap kompetitif lebih cepat dan pengaturan kesulitan baru dan regraded memungkinkan Anda menemukan tingkat kompetitif - apakah Anda seorang pemula atau ataukah tingkat lanjut.

Game ini pula menyediakan Racenet, yaitu room pusat komunitas online gratis yang menawarkan lebih dari satu juta anggota. F1 2014 memiliki dua pemain balap layar terpisah dan grid secara online penuh, dengan 16 pemain balap ditambah 8 AI di berbagai mode permainan.

Dan masih banyak lagi feature lainnya.

Wow... PECCAAH banget. Sangat luar biasa deh pokoknya.

gemana? kalian tertarik gak? hehehe....


We will email you when we have a new update: