Xpander cross spesifikasi dan penampilannya


hallo guys. bagaimana kabarnya saat ini neh. wah wah mudah-mudahan selalu sehat dan selalu sukses usahanya dimanapun dan bagaimanapun keadaannya ya.. sukses selalu. kali ini mimin mau bicara sedikit seputar mobil neh, yaitu mobil saat ini baru saja di launching.. sekarang sedang live video lunchingnya yaitu via youtube channelnya mitsubishi motors Indonesia.  dalam acara ini salah satunya yaitu diisi oleh chief product specialist dari mitsubishi.

sedikit kita bicara mengenai spesifikasinya yaitu:
xpander cross memiliki Panjang: 4.500 mm, Lebar: 1.800 mm , Tinggi: 1.750 mm, Ground clearence: 225 mm, Kapasitas: 7 penumpang.

Sementara itu di sektor jantung penggerak, mesin 1.500 cc 4-silinder berteknologi MIVEC  dengan 4A91 masih dipertahankan.

Kapasitas mesin: 1.499 cc
Tenaga maksimal: 105 dk @6.000 rpm
Torsi maksimum: 141 Nm @4.000 rpm
Transmisi: Otomatis 4-percepatan atau manual 5-percepatan
Kapasitas tangki: 45 liter

xpander cross diproduksi dengan beberapa varian warna neh guys. diantaranya adalah Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, dan Sunrise Orange Metallic. jadi kamu memiliki pilihan-pilihan warna-warna yang menarik dan elegan tesebut.

adapun bandrol harga mobil yang nyentrik satu ini yaitu kisaran sebagai berikut. untuk Xpander Cross transmisi manual terbandrol kisaran Rp 267,7 juta.  untuk Xpander Cross transmisi otomatis dibandrol kisaran Rp 277,7 juta. dan untuk Xpander Cross Leather Seat Premium Package A/T dibandrol kisaran Rp 286,7 juta. harga yang cukup menarik apabila kita melihat spesifikasi yang sedemikian bagusnya.

itulah sedikit ulasan mengenai xpander cross dari mimin. adapun untuk lebih lengkapnya bisa disimak di dalam video ya.


We will email you when we have a new update: