wisata Gunung Kelud

ongaan, besowo
Onga'an, Besowo,
Melihat Gunung Kelud Dari Sisi Indah


halo kawan..!
nii... saya tunjukin tempat wisata di Kediri yang super PECCAAHH... :D 
hmm... setelah erupsi anak gunung kelud saya penasaran banget pingin liat gunung kelud.
untuk menyembuhkan rasa penasaran saya ini saya langsung meluncur ke gunung kelud.
setiba disana saya menyaksikan pemandangan indah gunung-gunung yang penuh pasir. ya mirip seperti di film Lord of the ring... hehehe..

selang beberapa bulan kamudian teman saya mengajak saya melihat gunung kelud dari sisi yang luar biasa tepat, indah and super pecah... :D

saya sempat ragu saat harus menempuh jalan setapak. beberapa kilo meter saya harus melalui jalan setapak itu. CAPEK...
TAPI... saat sudah sampai ditempat Ongaan... WOW.. Rasa Capek saya hilang semua...
terobati karna Melihat ciptaan Tuhan Yang Luar biasa...
PECAH banget pokoknya deh...


ongaan, besowo
 jalan menuju daerah Ongaan
ongaan besowo
Jalan setapak Menuju Onga'an, mengasikkan bukan...:)
ogaan
wuiihh... agak serem juga waktu melihat papan Tulisan Ini


besowo
Sudah mendekati Ongaan, setelah menempuh beberapa saat perjalanan

besowo
rasa capek hilang karna pemandangan yang PECAH seperti ini menyambut

besowo
Gunung-gunung di sekitar anak Kelud yang ditutupi Pasir


besowo
WOW...!!! BAnget

besowo
kalo buat narsis keren banget :D

besowo


Besowo adalah desa yang berada di kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Indonesia. Besowo terletak 40KM diTenggara dari Pusat Pemerintahan Kabupaten Kediri. Besowo mempunyai 8 Dusun









We will email you when we have a new update: